Jumat, 18 Mei 2012

bio gw..

guys, yang udah mampir ke blog gw, gw ucapin terima kasih , sebelumnya sorry ni blog cuma blog biasa, yang isinya ya gitu- gitu ajah, cuma sebatas cerita khayalan gw, dan sisanya ada tugas dan lain- lain.

sebelum lebih banyak lagi postingannya, gw mau ngenalin diri gw dulu, kali ajah gitu suatu saat bio gw bakal berguna (ngarep banget ya kayanya gw)

the fist this is my photo


lumayan gak cantik sih tapi cukup manis, hehe. okey lets introduction:

nama panggilan gw maya. nama lengkap gw Maya Rantami Satyaningrum (lumayan panjang ya?), gw lahir di salah satu rumah sakit di kota Jakarta. Tanggal 4 maret 1993, zodiak gw Pisces, yang kata orang- orang suka berkhayal dan punya mimpi, melow tapi setia dsb --> bener sih. gw anak pertama dari 3 bersaudara, nyokap gw kerjanya ibu rumah tangga sedangkan bokap gw itu seorang anggota Polisi. ade- ade gw semua cowo, so jadi i'm the one beautiful of my family.
sekarang gw jenjang kuliah, SD gw sering pindah- pindah dari SDN.Kunciran 6 tangerang, SDN. 05 pagi jakarta timur, and the last at SDN Padurenan 1. SMPnya di SMPN 10 Bekasi, SMAnya di SMAN 9 Bekasi. waktu gw SMP dan SMA gw termasuk siswi yang aktif di organisasi, cuz waktu SMP (SMPN 10 Bekasi) gw ikut organisasi Pramuka dan Osis, di SMA (SMAN 9 Bekasi) gw ikut Paskibra, OSis, dan sempet waktu itu masuk organisasi seni, tapi gw keluar. haha. ya walaupun sekarang sih gw masih suka ikut organisasi, bahkan sekarng gw bisa di bilang ngajar atau ngelatih eskul di Sekolah gw.
this is my picture.. when have a ceremony at padurenan ..



sekarang gw kuliah di Universitas Gunadarma fakultas Psikologi S1 plus S2. maksudnya, Alhamdulillah gw dapet beasiswa dari kampus karena nilai IPK gw lebih dari rata- rata. Ya kaya program percepatan gitu. sekarang gw udah mulai buat nyiapin tema skripsi, (skripsi gw pasti selesai tepat waktu..)
pasti mau nanya gimana perasaan gw masuk SARMAG?
pusing karena kuliah yang seharusnya 6 bulan jadi 4 bulan musti kelar, Bahagia pastinya, cuz buat keluarga gw juga bahagia, Tertantang, gw seneng sih tantangan , gw bilang tantangan soalnya dari sistem sampe anak-anak yang masuk di sarmag keren- keren so gw termotivasi buat lebih baik.
cita cita gw itu MENJADI SEORANG POLISI WANITA itu udah jadi cita- cita gw dari kecil. gw yakin gw pasti keterima menjadi POLWAN , target terlama gw adalah 2014, gw keterima, secara gw harus nyelesaiin kuliah SARMAG gw. walaupun sebenarnya orang tua agak keberatan gw jadi Polwan, semua itu gak gw jadiin hambatan, malah gw jadiin motivasi, biar gw bisa buktiin.
kadang- kadang sih gw lelah banget nunggu semua tercapai, apa yang gw inginkan agak lambat, tapi sekarang gw harus berikir positif, ada HIKMAH DI BALIK KEJADIAN DAN KEPUTUSAN.

masalah percintaan?
wah rumit gw ceritainnya, gak muat deh kalo disini, lagipula gw udah lupa tuh. haha (ngeles ajah). sekarang gw lagi fokus sama kuliah dan cita- cita gw, gw pun udah di mandatin sama sodara gw, buat fokus sama kuliah dan bahagiain orang tua. masalah jodoh tenang udah ada yang atur dan udah siap kalo gw emang udah siap.

-doing the best, the struggle still a long.-

gw rasa perkenalan singkat udah cukup deh. kita sambung lagi nanti, selamat menikamati cerita yang ada di blog gw.
good bye, merci beaucoup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar